Temukan berbagai resep ramuan stroke hanya di terapiherbalstroke.blogspot.com

Klasifikasi Penyakit Stroke

Di dalam blog tentang terapi herbal stroke, akan banyak sekali ditemukan istilah medis yang kami anggap perlu diuraikan. Tujuannya agar Anda lebih mudah memahami jenis masing-masing penyakit stroke. Contohnya seperti, stroke hemoragik, iskemik dan TIA (Transient Ischemic Attack). 

Nah, dalam kesempatan ini akan diuraikan sedikit penjelasan masing-masing klasifikasi penyakit stroke.
  1. Stroke TIA
  2. Adalah jenis penyakit stroke ringan atau serangan awal yang memungkinkan terjadinya peningkatan menjadi Stroke Iskemik. Artinya, segeralah melakukan perawatan. Dilihat dari gejalanya, stroke TIA berlangsung antara 10-15 menit bahkan bertahan selama 24 jam.
  3. Stroke Iskemik
  4. Adalah jenis penyakit stroke yang disebut juga infark otak. Penyebab stroke iskemik bisa karena ebolisme yang umumnya dari jantung, penyempitan aterosklerosis pada penderita usia 65 tahun, hemisfer otak dan serebelum (otak kecil).
  5. Stroke Hemoragik
  6. Ini adalah jenis stroke yang mematikan. Disebabkan terjadinya perdarahan ke dalam jaringan otak subarachnoid, yaitu ruang sempit antara permukaan otak dan lapisan jaringan yang menutupi otak.

Demikian ulasan ringkas mengenai klasifikasi penyakit stroke. Anda bisa membaca beberapa artikel yang juga sudah kami publikasikan, seperti Stroke dan Pembuluh Darah Otak, Resiko Stroke yang Tidak Dapat Dikendalikan, Resiko Penyakit Stroke yang Dapat Disembuhkan.

Dari beberapa judul mengenai penyakit stroke di atas semoga dapat melengkapi minimnya penjelasan pada artikel ini. Salam sembuh.
Labels: Tentang Stroke

Thanks for reading Klasifikasi Penyakit Stroke. Please share...!

0 Comment for "Klasifikasi Penyakit Stroke"

SPAM, langsung delete. Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas.

Back To Top